Nasehat untuk gus samsudin yang telah dibongkar trik sulapnya berkedok agama oleh pesulap merah

Untuk mas Samsudin Jaddab yg kebetulan teman FB saya, saran saya lebih baik anda kembali ke profesi awal anda sebagai tukang rongsok, itu lebih berkah ketimbang anda buka praktek sulap yg dibalut agama utk menipu orang-orang yg sedang menderita penyakit. Kini padepokan anda sudah ditutup oleh warga setelah warga disadarkan akan intrik-intrik sulap yg anda praktekan dalam menangani pasien. 

Jika saja anda jujur mengaku sebagai tukang sulap pasti kejadiannya tidak akan seperti itu, sebab yang mengaku pesulap itu biasanya tak akan mau membalut diri dg agama, sebab sulap itu hanyalah intrik/tipuan semata, tidak ada unsur gaib/kesaktian, tak ada mantra ataupun doa, dan hanya utk hiburan. Tapi anda melakukan kesalahan fatal, yaitu anda memiliki keahlian sulap lalu membungkusnya dg jubah agama, mengaku sebagai Gus. 

Praktek sulap anda dibumbui doa-doa dan mantra, dibumbui lagi dg kedok majelis sholawat utk menipu umat islam sekitar anda yg masih mempercayai perdukunan (penipuan), menipu umat islam sekitar anda yg masih lemah dalam berlogika. 

Jika anda mau fokus pada sulap dan hanya utk hiburan maka anda tak akan mengalami nasib seperti sekarang ini, yg mana padepokan anda didemo warga sekitar dan ditutup mereka. Saran saya kepada anda, lebih baik anda fokus pada sulap utk dijadikan hiburan seperti si Pesulap Merah (Marcel Radhival), atau fokus pada perkumpulan majlis zikir & sholawat yg sudah anda dirikan, atau kembali ke profesi awal sebagai tukang rongsok. Oh iya, asal tahu saja, saya ini pemulung rongsok dikota Pekalongan - Jawa Tengah loh mas, saya tahu anda pasti membaca postingan saya ini, karena sampean teman FB saya.

Buat si Pesulap Merah (Marcel Radhival) dan admin fanspage Malika, terima kasih tak terhingga dari saya utk kalian, karena konten-konten kalian sudah menyadarkan warga sekitar mas Samsudin Jaddab (dan juga warga sekitar dukun-dukun yg lain), kalian menyebarkan konten-konten yg membongkar intrik pesulap yg memakai topeng agama (para dukun), sedikit banyak kalian telah ikut me-REVOLUSI MENTAL masyarakat utk berpikiran logis dan realistis. Salut !

#Revolusi_Mental, jauhkan pikiran masyarakat dari klenik, jauhkan pikiran masyarakat dari kebodohan.

https://m.youtube.com/watch?v=vTeTrJv-pR4

Repost from ismail unix

Tidak ada komentar: