-->

Universitas Islam Madinah, Kampus Impian Penuntut Ilmu berbagai negara


Alhamdulillah dengan Izin Allah liburan telah usai, saatnya kembali lagi melanjutkan amanah yang telah Allah berikan kepada kami berupa belajar di Universitas Islam Madinah.

Saat liburan kemaren diberi amanah untuk mewakili kampus UIM dengan beberapa mahasiswa lainnya dari seluruh negara untuk melakukan Safari Dakwah, intinya mengenalkan tentang Dakwah Salafiyyah yang mubarokah dan mengenalkan kepada masyarakat bahwa dakwah yang mulia ini sangat jauh dari ajaran Ridakalisme/Terorisme ataupun aliran sesat lainnya.

Beberapa tempat kita kunjungi dalam rangka safari dakwah dan tour selama 2,5 bulan liburan (15 Juni - 25 Agustus 2022), di antaranya :
4 Negara (Oman, Yordania, Palestina, dan Mesir) 
3 Pulau di Indonesia (Jawa, Sumatra dan Kalimantan) 
6 Provinsi (Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, DIY Yogyakarta, Riau, dan Kalimantan Utara)
23 Kota/Kabupaten (Tangerang Selatan, Pekanbaru, Kampar, Rokan Hulu, Probolinggo, Pasuruan, Malang, Batu, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Blora, Rembang, Pati, Jepara, Kudus, Semarang, Sleman, Nunukan, & Tarakan.

Sebenarnya yang direncanakan lebih banyak dari ini, hanya saja di awal kepulangan dari Kota Madinah, kami pribadi mendapatkan ujian dari Allah berupa sakit yang mengharuskan istirahat total hampir 2 pekan. Semoga menjadi penggugur dosa-dosa kami.

Semoga di liburan tahun berikutnya bisa melakukan program yang sama dan lebih banyak tempat lainnya yang mendapatkan manfaat.

Bagi kamu muslimin yang memiliki anak laki-laki, atau saudara, in Syaa Allah dalam beberapa waktu ke depan akan ada pendaftaran untuk Mahasiswa baru di Universitas Islam Madinah, maka persiapkan berkas-berkasnya dari sekarang.

Semoga Allah berikan kemudahan bagi kaum muslimin pada umumnya, dari Indonesia secara khusus untuk bisa belajar di Universitas Islam Madinah.

الجامعة الإسلامية التي لا تغيب عنها الشمس

Jazakumullah khoiron kepada semua pihak yang telah mendoakan kami hingga bisa kembali lagi ke Kota Madinah, dan semua pihak yang telah andil dalam perjalanan kami selama di Indonesia, terutama keluarga, sahabat dan para asatidzah serta selalu kaum muslimin.

✍️Abu Yusuf Akhmad Ja'far, Lc
Masjid Nabawi, 28 Muharram 1444 H
Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: