-->

G20, Arab Saudi siap mendanai restorasi Islamic Center yang Terbakar di Jakarta


Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi, Muhammad bin Salman, mengumumkan secara resmi bahwa Kerajaan Arab Saudi siap mendanai restorasi Islamic Center di Jakarta, setelah sebulan yang lalu sebagian besar mengalami kebakaran.

Kebijakan ini merupakan bentuk wujud hubungan persaudaraan yang menyatukan Kerajaan Arab Saudi dengan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang dilansir Saudi Press Agency (SPA) dan beberapa media lokal di Saudi, Muhammad bin Salman menyatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi akan menjamin seluruh kebutuhan restorasi Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja.

Pengumuman Putra Mahkota ini menegaskan perhatian dan minatnya terhadap pusat-pusat Islam di semua negara sahabat, karena peran besar mereka dalam membesarkan generasi muda dan menyebarkan toleransi Islam serta risalah perdamaian, moderasi dan dialog.

Luas Islamic Center di Koja Jakjarta adalah 109.435 meter persegi yang memiliki banyak fasilitas, termasuk masjid dengan luas 2.200 meter persegi yang dapat menampung lebih dari 20.000 jamaah, selain itu pusat studi penelitian dan aula konferensi. saudinesia.id
Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: