Radio Hidayah FM Aceh 95.0 MHz Kembali Mengudara !!


Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat, berkat taufik dari Allah subhanahu wata'ala Radio Hidayah FM Aceh, 95.0 MHz sudah bisa mengudara kembali di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kembalinya radio ini mengudara tentunya atas karunia dari Allah Ta’ala kemudian sokongan dari para donatur.

Insya Allah Radio Hidayah FM Aceh, 95.0 MHz akan berada dibawah manajemen Surau TV dan Radio DEI FM Padang dengan Yayasan Dar el-Iman,

Mari ajak keluarga, saudara dan sahabat kita yang berada di *Banda Aceh dan Aceh Besar* untuk menyimak dan mendengarkan Radio Hidayah FM Aceh di frekuensi 95.0 MHz, Jelajahi dan nikmati manisnya samudera ilmu syar'i melalui kajian-kajian Islam ilmiyah yang sesuai dengan pemahaman Al Quran dan Sunnah.

Kami juga mengajak anda untuk bergabung bersama kami, dengan menjadi donatur untuk dakwah Radio Hidayah FM Aceh 95.0 MHz (dibawah manajemen Surau TV & Radio DEI FM), dengan cara berdonasi rutin setiap bulannya. Tidak ada batasan minimal atau maksimal donasi.

Salurkan donasi anda melalui nomor rekening :
🏧 BSI (BANK SYARIAH INDONESIA)
ex. BSM :
111 222 54 55
a.n Yayasan Dar el-Iman
Kode Bank : 451
Kode Unik : 950
Contoh : Rp. 100.950

Setelah mentransfer donasi, diharapkan mengirim konfirmasi ke 0811 668 54 55 (Via WA/SMS) dengan mengirimkan bukti transfer.

Semoga Allah mudahkan kita semua untuk bisa beramal shalih. 

Aamiin Allahuma aamiin..

Tidak ada komentar: