Tahun 1444 Masehi, Koalisi Salibis Eropa kalah telak Melawan Daulah Turki Utsmani


Peristiwa penting di tanggal 10 Nopember tahun 1444 Masehi: 

Pasukan kaum berimaan yang dipimpin oleh Sultan Murad II dari Daulah Turki Utsmaniyyaah (yang disebut sebagai Ottoman oleh kaum Eropa), sukses mengalahkan sekitar 100 ribu orang pasukan Koalisi Salibis Eropa, dalam Perang Salib Varna di Rumania. 

Seluruh tentara Salibis tewas.

Perang Salib Varna itu, pada dasarnya adalah usaha kampanye militer besar yang dilancarkan oleh gabungan beberapa raja Eropa, untuk menghentikan perluasan wilayah Kesultanan Daulah Islaamiyyaah Utsmaniyah di sekitar semenanjung Balkan, pada tahun 1443 dan 1444 Masehi. 

Bagian dari rangkaian Perang Salib ratusan tahun yang dilancarkan kaum Kristen (Katholik) Eropa terhadap kaum Muslimiin dan Yahudi.

Perang Salib Varna yang ambisius ini diserukan oleh Paus Eugene IV pada tanggal 1 Januari 1443. Dan dipimpin oleh Raja Władysław III dari Polandia, Hunyadi János, Voivode Transilvania dan Adipati Philippe yang Baik dari Bourgogne.

Namun ini mengalami kegagalan besar, dikalahkan oleh Daulah Islaamiyyaah Utsmaniyah dalam Pertempuran Varna pada tanggal 10 November 1444. 

Bahkan Raja Władysław dan Wakil Paus Julian Cesarini pun tewas dalam pertempuran tersebut.

Pertempuran Varna pada 1444 Masehi itu juga menjadi penentuan bahwa Daulah Islaamiyyaah Turki Ustmaniyyaah (Ottoman) lah, bukan Hungaria, yang menjadi kekuatan dominan di wilayah Semenanjung Balkan - Eropa. 

Hungaria pun, setelahnya, menjadi wilayah Turki pula. Selain banyak wilayah Eropa lainnya.

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Perang_Salib_Varna
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Pertempuran_Varna
https://artsandculture.google.com/entity/m014_hc?hl=id
https://m.republika.co.id/amp/qusw82366

Setelah Daulah Turki Utsmaniyyaah dihancurkan di tahun 1924 Masehi, melalui muslihat licik si Yahudi 'Mustafa' Kemal 'Ataturk' yang berkhianat dan bersekutu dengan Kerajaan Protestan Inggris dalam Perang Dunia I, maka wilayah luas Daulah Utsmaniyyaah Turki berpecah menjadi sekitar: 

70 negara nasionalis baru.

Termasuk, di antaranya: 

🇵🇸 Palestina❗

Yang di kemudian hari, per tahun 1948 Masehi - berdasarkan kedholiman perjanjian Blackstone, Balfour, dll., yang sudah dirintis hampir 1 abad sebelumnya oleh Yahudi Zionis - diserahkan oleh Kerajaan Inggris 🇬🇧 dan negara Kapitalis Zionis Amerika Serikat 🇺🇸 kepada kaum Yahudi palsu asal Kaukasus (bukan Bani Israil asli): 

Kaum Ashkenazi, alias kaum Yahudi Zionis.

Dan sampai kini, Palestina dan Masjidil Aqsa (Baitul Maqdis) yang adalah bagian bagian terpenting dari wilayaah Daarussalaam (Palestina, Suriah, Yordania, Libanon), dijajah oleh Yahudi Zionis, Yahudi Palsu Ashkenazi itu.

Mari ingat ini. 

Dan mari persiapkan diri serta anak-cucu kita.

Ingat, berdasarkan semua tanda Bisyaroh Hadits, maka semakin dekatlah masa Dajjal Al Masih la'natulloh datang!

Juga kedatangan Rosululloh 'Isa Al Masih bin Maryaam serta dibai'atnya Al Imaam Al Mahdi, yang bersama kaum yang berimaan serta lulus ujian, akan mengalahkan Dajjal Al Masih la'natulloh dan pasukannya, yang berpusat di Daarussalaam.

Amerika adalah satu negara yang kini sangat dipengaruhi Yahudi Zionis, yang pada dasarnya adalah para Yahudi palsu, Ashkenazi, asal Kaukasus itu. 

Utamanya melalui Lobbying CUFI (Christians United For Israel) dan Evangelical Christians, kini. 

Kaum 'Yahudi' Zionis itu merasa lebih Bani Israiil daripada Bani Israiil yang asli, hingga bahkan berusaha merebut Palestina (mengabaikan larangan di Bibel), hingga Syam-Daarussalaam, dst. Bahkan hendak menguasai dunia.

Khususnya: 

Menguasai Kuil Sulaiman (Solomon) atau Masjidil Aqsa, Bukit Zion. 

Untuk mendatangkan Moshiach alias Mesias (Juru Selamat) mereka. 

Yang figur Dajjal Al Masih la'natulloh ini, kelak, justru akan disambut sebagai Mesias (Moshiach) alias Juru Selamat, Al Mahdi (bahkan diakui sebagai tuan hingga tuhan) bagi mereka.

Jadi dari berbagai dokumen otentik ilmu perbandingan agama, maka Dajjal Al Masih la'natulloh itu berciri-ciri sama dengan figur:

▪️Moschiach atau Mesias bagi Yahudi.

▪️Anti Kristus, musuh Yeshua atau Yesus Kristus, bagi kaum Kristen.

▪️Imam Kedua Belas Syi'ah, bagi Syi'ah, agama campuran hasil hasutan Yahudi, Majusi Persia, Mistikus, dll.

▪️Dianggap macam Tuhan bagi kaum Kafir, Munafiqiin.

Dan dari berbagai dokumen otentik ilmu perbandingan agama, maka hampir semua tanda jaman dari Bisyaroh Hadits tentang kedatangan Dajjal, sudah dan sedang terjadi!

Termasuk 3 Perang Utama di Syam (Palestina, Suriah, Libanon, Yordania), dan Yaman, serta 'Iraq, yang disebutkan di hadits.

Maka persiapkan diri kita, dan anak keturunan kita. 

Jangan sampai salah masuk barisan.

abu taqi

Tidak ada komentar: