Tulis aja buku sebanyak - banyaknya dan jangan khawatir

BENAR APA YANG BELIAU UCAPKAN

Tulis aja buku sebanyak - banyaknya, jangan khawatir buku kita tidak di baca orang atau tidak di beli orang ( ustadz Ali Ahmad Pekanbaru)
____

Alhamdulillah semenjak tahun 2016  keluar buku saya yang pertama, Kamus Pintar Bisa Sekali ( DLA1) dan , Alhamdulillah sudah terjual 2000 an lebih.., bahkan saya tidak menghitung sudah berapa banyak terjual

Kemudian tahun 2016, saya tulis buku kedua Kamus Pintar Bisa Sekali ( Durusul Lughah Al Arabiyah - jilid ke 2) Buku ini Terjual tidak terlalu banyak, karena memang di cetak sedikit.

Kemudian tahun 2017 saya di berikan kemudahan menyusun  2  buku  sekaligus, seri buku yang  ke -3 " Karakteristik sifat -Sifat Istri Yang Shalihah" dan seri buku yang ke 4
dengan judul "Karakteristik sifat -Sifat Suami Yang Shalih" , Alhamdulillah kedua buku terjual laris ketika bedah buku di dauroh - Dauroh atau safari dakwah di berbagai kota.

Kemudian tahun 2018, alhasil Allah beri kemudahan menyusun buku Umrah yang saya beri judul "Umrah bersama Rasul" Alhamdulillah ini terjual dan di gunakan untuk para jamaah umrah, sampai saat ini sudah terjual ratusan eksplempar terjual, dan ketika saya membimbing umrah buku inilah yang menemani saya da jamaah umrah Aka Travel  Medan Akaumrah .

Kemudian tahun 2019 saya menyusun 50 hadits pendek tentang amalan, tapi belum di cetak, rencana saya mau membuat 2 versi, versi bahasa arab, dan versi arab - Indonesia, semoga Allah mudahkan.

Ala kulli hal, kita buat aja buku yang sebanyak- banyaknya, baik itu pembahasan ilmiyah atau sederhana, baik itu dibeli orang ataupun tidak, baik itu di baca atau tidak, maka  niatkanlah agar menjadi pahala jariayah kita di akhirat.

Lihatlah kisah imam Malik ketika beliau menulis kitab " Al Muwatha" yang kala itu di zaman beliau banyak kitab yang judulnya sama, maka beliau mengatakan: 

ماكان لله فهو من الباقي
Sesuatu yang di niat karena Allah maka ia akan kekal

Maka kita lihat sekarang kitab Al Muwatha yang terkenal adalah kitabnya Imam Malik .

Baarakallahu fiikum

Sei Mencirim ( pinggiran kota Medan)
24 Juli 2023 / 6 Muharram 1445 H

♻️ Silahkan sebarkan

Tidak ada komentar: