Resmi berganti menjadi STAI Imam Syafii Pekanbaru

🏛️Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Imam Syafii Pekanbaru Resmi Menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam

🎙️Pekanbaru, 8 Desember 2023 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Imam Syafii Pekanbaru telah resmi berubah bentuk menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Syafii Pekanbaru. Perubahan bentuk ini berdasarkan Keputusan Kementerian Agama (KMA) RI Nomor 1040 Tahun 2022.

Dengan perubahan bentuk ini, STAI Imam Syafii Pekanbaru akan memiliki program studi yang lebih beragam, yaitu:

- Fikih Muamalah (Hukum Ekonomi Syariah)
- Pendidikan Bahasa Arab
- Hukum Keluarga Islam
- Manajemen Pendidikan Islam
- Ilmu Al-Qur'an & Tafsir
- Ekonomi Syariah

🏛️Perubahan bentuk ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh STAI Imam Syafii Pekanbaru untuk meningkatkan kualitas dan relevansinya dengan kebutuhan masyarakat. STAI Imam Syafii Pekanbaru berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang ilmu syar’i, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu menghasilkan lulusan yang berilmu, berakhlak mulia, dan siap berkontribusi bagi pembangunan masyarakat.

STAI Imam Syafii Pekanbaru merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi sunnah yang terkemuka di Provinsi Riau. Lembaga ini telah berdiri sejak tahun 2016 dan telah menghasilkan lulusan yang tersebar di berbagai bidang.

Bagi Antum/na yang ingin melanjutkan studi di bidang keagamaan, STAI Imam Syafii Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Lembaga ini menawarkan program studi yang beragam dan berkualitas. STAI Imam Syafii Pekanbaru juga memiliki fasilitas yang memadai dan tenaga pendidik yang profesional lulusan madinah dan Assatidz-assatidz Sunnah Kota Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website STAI Imam Syafii Pekanbaru di www.sties-imamsyafii.ac.id atau menghubungi nomor admin di 0813-7113-6559.

#STAIIMSYA #STAIIMSYAPekanbaru #KampusSunnah #MahasiswaSalaf #UstadzAliMusriSemjanPutra

Tidak ada komentar: