dahsyatnya doa: DILUAR HITUNGAN MANUSIA!!!

DILUAR HITUNGAN MANUSIA!!!
Saudaraku Muslim...
Keimanan adalah puncak kebaikan dan bentuk nyata dari keimanan adalah mengimani apapun yang ada di dalam Al Quran dan hadits yang shahih, meskipun terkadang TIDAK MASUK HITUNGAN MATEMATIS KEBIASAAN MANUSIA!

contoh:
✔- Sedekah malah menambah harta
✔- Memaafkan dan tidak membalas dendam malah menambahkan harum nama ditengah manusia
✔- Tawadhu (rendah hati) malah menambah tinggi kedudukan di depan manusia

ingin contoh yang lain...

Berdoa membuat Nabi Zakaria 'alaihissalam_ yang tua renta dan Istrinya yang mandul mendapat karunia anak yaitu Yahya 'alaihissalam BAHKAN ISTRINYA YANG MANDUL JADI NORMAL.

Saudaraku Muslim...

Begitulah, semuanya diluar hitungan matematis manusia! DISINI HANYA PERLU IMAN SEYAKINNYA DAN AMAL SEBAIKNYA ATAS KONSEKUENSI DARI IMAN TERSEBUT!!!

عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ عَنْ رَسُولِ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم قَالَ:
« مَا نَقَصَتْ صَدَقَةٌ مِنْ مَالٍ وَمَا زَادَ اللَّهُ عَبْداً بِعَفْوٍ إِلاَّ عِزًّا وَمَا تَوَاضَعَ أَحَدٌ لِلّهِ إِلاَّ رَفَعَه اللَّهُ »
Artinya: "Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidaklah sedekah mengurangi harta, tidaklah Allah menambahkan kepasa seorang hamba sifat pemaaf kecuali kekuasaan dan tidaklah seseorang merendahkan hati karena Allah melainkan Allah telah mengangkat detajatnya." (HR. Muslim).

Ahmad Zainuddin Al Banjary. Kamis, 8 DzulQa'dah 1437H, Banjarmasin KalSel
Sumber: channel telegram *Ahmad Zainuddin*

Tidak ada komentar: