umat islam inginkan pemimpin muslim, apakah ini tindakan sara ?

jika suatu daerah yang di dominasi oleh umat islam maka yang berhak memimpin mereka adalah seorang pemimpin muslim yang paham akan hajat kepentingan umat. memang amat menyedihkan bahwa faktanya ibukota indonesia dipimpin oleh seorang nonmuslim yang tak paham sama sekali akan syariat allah, dan banyak kita dapati keluhan umat islam atas perbuatannya yang tak sejalan dengan keinginan masyarakat dan umat islam.
umat islam inginkan pemimpin muslim, apakah ini tindakan sara

dari tulisan ini, saya turut partisipasi mensupport umat islam indonesia terkhususnya di jakarta,
menjelang pemilu pemilihan gubernur jakarta, agar 1 suara untuk memilih pemimpin muslim yang adil. cukup sudah catatan kelam dipimpin oleh nonmuslim yang banyak memberikan mudhorot kepada umat islam dan masyarakat menengah kebawah

jika kita melihat mayoritas masyarakat terkhususnya di jakarta, maka amat jelas bahwa persentasenya di dominasi oleh umat islam yang sudah memahami bahwa kepemimpinan urusan umat islam haruslah seorang muslim bukan kafir dikarenakan alquran dan sunnah nabi menghendaki umat ini haruslah dipimpin oleh seorang pemimpin muslim bukan nonmuslim

sungguh patut muncul tanda tanya?, jika ada seorang manusia yang mengaku muslim kemudian muncul pernyataan bahwa bolehnya umat islam dipimpin oleh nonmuslim.

apakah didasari karna kejahilan atau menuruti hawa nafsu belaka?

apakah ini termasuk tindakan sara? jika umat islam hanya mau dipimpin oleh pemimpin muslim yang adil dan peduli akan maslahat umat ?

ya allah perbaiki kondisi umat islam di jakarta dan daerah lainnya yang didominasi oleh umat islam agar sadar akan pentingnya menghidupkan syiar islam dan memiliki sikap tegas namun tidak arogan dalam menyatakan kebenaran islam.

tulisan oleh founder kumpulankonsultasi.com
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

umat islam inginkan pemimpin muslim, apakah ini tindakan sara ?
-->