solusi sehat ala nabi mengobati penyakit mata infeksi katarak

1. diindonesia kita dapat membeli botol otem dimana pun produk herbal biasanya dijual. (campuran dari minyak jintan hitam dan madu murni tidak tersedia diapotek.

2. teteskan satu tetes kecil otem pada mata anda setiap malam sebelum tidur.

catatan; 
akan terasa sengatan selama sekitar 3 menit. penglihatan anda akan kabur juga selama sekitar tiga menit dan kemudian perlahan kembali normal. 

(orang dengan gangguan penglihatan anda biasanya akan sedikit membaik segera setelah berapa kali penggunaan pertama) mata anda mungkin juga gatal pada awalnya, ini normal seperti pasir dan kotoran akan dihapus dari mata anda.
mengobati penyakit mata infeksi katarak

anda akan melihat bahwa otem adalah warna gelap tetapi karna keluar dari mata anda tampak seperti susu. ini adalah lemak, dan kotoran keluar, semua normal dan aman.

3. setiap pagi segera setelah anda bangun teteskan satu tetes madu murni pada setiap mata. ini adalah pengganti yang sangat baik untuk tetesan''air mata alami'', madu akan meminyaki, menghilangkan infeksi dan melindungi mata anda. 

saya telah menggunakan madu dimata saya selama tiga tahun dan saya hanya mendapatkan manfaat yang sofitif. alhamdulillah saya tidak perna lagi mendapatkan infeksi mata atau sejenisnya( seperti mata merah). terakhir kali mata saya terenfeksi, saya berikan satu tetes mata otem dan kemudian benar-benar sembuh dalam beberapa jam.

4. kebanyakan kasus katarak, bahkan kasus yang direkomendasikan dokter untuk operasi dapat sembuhkan hanya dengan menggunakan satu tetes mata otem setiap malam mata saya bahkan lebih hijau sekarang. sebelumnya mereka tampak hampir abu-abu.

5. setelah beberapa minggu menggunakan otem setiap malam, atau dalam kasus katarak, setelah sembuh insyaallah anda dapat mengurangi dosis hingga dua atau tiga kali seminggu untuk menjaga agar mata anda tetap bersih.

6. madu murni jika diteteskan pada mata anda, satu tetes dipagi hari dan satu tetes sebelum tidur, akan membantu untuk mencegah kehilangan penglihatan dan memelihara mata yang sehat.

catatan khusus: setelah tiga bulan melaksanakan rekomendasi diatas, kondisi mata saya meningkat sekitar 40% subhanallah.

sumber buku rasulullah is may doctor penulis jerry d.gray cetakan gema insani hal 96
ditulis ulang oleh aisyah ummu aziz arrifqi.
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

solusi sehat ala nabi mengobati penyakit mata infeksi katarak
-->