cpu cepat panas, coba pake cooling water

cpu cepat panas, coba pake cooling water. rata-rata cpu komputer yang kita gunakan di indonesia fan cooling (pendingin udara), cara kerjanya kipas akan hidup berbarengan dengan dihidupkannya cpu komputer. jika suhu sekitar cpu stabil maka penggunaan fan cooling sudahlah cukup namun juga berpengaruh cepatnya panas cpu komputer dikarenakan gaming online, video editing dan program berat lainnya. 

cpu cepat panas, coba pake cooling water

hal ini jika terus berlanjut, cpu bisa mengalami overheating (panas kelebihan), jika komputer yang digunakan memakai indikator panas, ketika mendeteksi panas berlebihan maka langsung shut down otomatis untuk menghindari kebakaran perangkat keras. layaknya pada sepeda motor juga, untuk keamanan.

baca juga: inilah bimbingan islami menasehati pemimpin muslim

cpu cepat panas, coba pake cooling water

sistem pendingin water cooling, pendingin menggunakan air. dalam istilah otomotif, dikenal dengan istilah radiator. perbedaannya pada cpu yang tidak bergerak layaknya mobil/sepeda motor.

baca juga: pengertian penguasa menurut alquran dan sunnah

cpu cepat panas, coba pake cooling water

di negeri barat sana, sistem pendingin menggunakan water cooling sudahlah tidak asing lagi bagi mereka. ana pribadi sejak posting ini ditulis tidaklah terlalu lama mengetahui akan keberadaan sistem pendingin cpu pake cooling water.

cpu cepat panas, coba pake cooling water

jika ditanya mengenai kemampuan menstabilkan suhu cpu. tentu saja, sistem pendingin water cooling (pendingin air) lebih efektif dari pada sistem pendingin fan cooling ( pendingin udara) yang menggunakan kipas.

sumber info: techspot
terima kasih telah membaca artikel ini"cpu cepat panas, coba pake cooling water"

Tidak ada komentar: