IBX5A47BA52847EF MUJAHID PELAMAR BIDADARI..(Kisah Haru dan Menginspirasi Para Pemuda ISlam)

MUJAHID PELAMAR BIDADARI..(Kisah Haru dan Menginspirasi Para Pemuda ISlam)

Pada suatu masa ada seorang pemuda yang keluar berjihad, dia sangat berharap dan merindukan meraih syahadah, akan tetapi belum juga ia mendapatkan karunia syahid.

Bergumam dia dalam hati :

" Telah lama aku mencari kesyahidan, berbagai pertempuran telah aku lewati........kalau sekiranya aku kembali ke keluargaku.....niscaya aku bisa segera menikah...❗"

Tiba waktu qoiluulah, pemuda ini istirahat tidur sejenak.

ketika tiba waktu sholat zuhur, para ikhwan dari pemuda ini membangunkannya untuk sholat zuhur berjamaah, namun ketika dibangunkan tiba-tiba pemuda ini menangis, maka semua kawan-kawannya takut dan khawatir sesuatu telah menimpa pemuda ini.
MUJAHID PELAMAR BIDADARI

Pemuda ini berkata : " Tidak ada sesuatu apapun yang menimpaku, dan tidaklah aku menangis ketika bangun tadi, dikarenakan telah datang dalam mimpiku seorang yang mengajakku ke sebuah taman yang indah.

Orang itu berkata kepadaku : " Pergilah cari istrimu....al 'Aina...❗"

Kemudia aku berjalan bersamanya, sampai di satu tempat yang luas dan indah, lalu kami memasuki tamannya yang sangat indah, yang belum pernah sebelumnya aku melihat taman seindah ini❗❗❗

Ketika kami memasukinya ternyata di dalam taman itu ada 10 wanita cantik, yang belum pernah aku melihat wanita secantik mereka sebelumnya.

Aku berharap diantara wanita ini ada istriku al 'Aina.

Aku berkata kepada mereka : " Apakah ada diantara kalian al 'Aina❓"

Mereka menjawab : " Dia ada di dalam istana, dan kami semua adalah pelayannya...." masyaa Allah.

Maka aku dan kawanku berjalan lagi dan menjumpai taman lain yang jauh lebih indah dari taman sebelumnya, dan di dalam taman tersebut terdapat 20 wanita cantik yang kecantikannya jauh lebih cantik dari 10 wanita sebelumnya. Dan aku berharap al 'Aina ada diantara mereka.

Aku berkata kepada mereka : " Apakah ada diantara kalian al 'Aina❓"

Mereka menjawab : " Dia ada di dalam istana, dan kami semua adalah pelayannnya....." Allahu Akbar❗

Lalu pemuda tersebut melihat lagi ke mereka ternyata lebih dari 30 an wanita cantik.

Kemudian aku dan kawanku berjalan lagi, dan kami sampai disebuah istana megah berwarna merah yang terbuat dari batu permata, istana ini sangat indah sekali dan bersinar menerangi sekitarnya.

Berkata kawanku : " Masuklah❗"

Lalu aku masuk dan mendapati didalamnya seorang wanita yang sangat cantik diatas singgasana yang bersinar indah. Kami lalu bincang sejenak......

Tiba - tiba kawanku berkata : " Keluar dan pergilah❗"

Aku tidak bisa menolak perintahnya....aku berdiri.... ketika aku hendak pergi tiba - tiba al 'Aina memegang ujung sorbanku dan berkata : " Berbuka puasa lah nanti denganku malam ini.....❗"

Kemudian kalian semua membangunkan aku dari tidur, dan setelah aku tahu itu semua hanya mimpi maka langsung aku menangis❗❗❗

Sesaat kemudian diseru para mujahidin agar menaiki kudanya menuju medan jihad. Pertempuran berkecamuk, para mujahidin dengan gagah berani terus menyerang musuh sampai matahari terbenam.

Ketika matahari telah terbenam, dan telah tiba waktu berbuka bagi orang yang puasa, tiba-tiba pemuda tersebut terkena panah musuh, terluka dan gugur syahid.

Ternyata pemuda tersebut sedang shoum dan berjumpa dengan Allah sebagai syahid.

Allahu Akbar❗

Penerjemah : Abu Ikrimah al Bassam

Sumber : 
1⃣. Kitab Al Jihad, Abdullah bin Mubarok, juz 2⃣, hal. 144-145.
2⃣. Tahdzib Masyaari' al Asywaaq, Ibnu Nuhas, hal. 137.
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu laptop core i7
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->