IBX5A47BA52847EF Nasehat Khusus untuk para jomblo "segera Ikat Cintamu"

Nasehat Khusus untuk para jomblo "segera Ikat Cintamu"

Ikat cintamu dengan ikatan yang tak pernah putus, bahkan kan terikat hingga hari kedua dalam kehidupan yang abadi.

Tali pernikahan yang dipersaksikan adalah sebaik-baik pengikat untuk menjaga cintamu agar tak lepas dari genggaman.

Jangan bermain dengan ombak asmara karna kau akan tenggelam dalam lamunanya, jangan bermain api cinta karna jiwamu akan terbakar, tidaklah hubungan yang terjalin antara dua insan tanpa janji yang dipersaksikan kecuali syahwatlah pengikat hubungan itu.

Menikah dengan keberadaan syahwat jauh lebih baik dari pada memasuki jendela-jendela ibadah sunnah karna banyaknya kandungan kebaikan didalam pernikahan. ( Syaikh Al Utsaimin / Az Zawaj : 13)
muzammil nikah

Menikah adalah petunjuk Nabi Shalallahu a'laihi wasallam " wahai para pemuda, siapa saja yang mampu menikah maka menikahlah, karna pernikahan menundukkan pandangan dan menjaga kemaluan" (Hr. Bukhari dan Muslim)

Dengan menjalin hubungan tanpa ikatan halal seseorang telah terjerumus kedalam zina, karna "zina hati berangan-angan, zina mata melihat, zina lisan berucap, zina tangan menyentuh, zina kaki melangkah dan kemudian disalurkan oleh kemaluan" (Hr. Muslim)

Bicaramu dengan lawan jenis itu haram karna ia zina, semua anggota badan bahkan hati yang menghayalkannya akan dihisab pada hari kiamat karna semua itu termasuk zina.

Jika pintu zina terbuka, tiada ada yang mampu menjamin dirinya, bahkan para sahabat terjatuh kedalam lembah syahwat tersebut sebagaimana dalam riwayat Bukhari, Muslim dan lainnya. Apakah kita sebagai manusia biasa atau bahkan pemuda yang berteman sepi, dittiup angin syahwat mampu menjamin diri dari zina?

Menikahlah segera, agar canda rayumu yang dulunya dosa berubah menjadi pahala, bahkan "meletakkankan syahwat pada tempatnya akan diberi pahala" (Hr. Muslim)

Tali itu adalah satu-satunya tali pengikat terkuat dan paling mujarab dalam menjaga hati dan cinta, segeralah ikat cintamu denganya!

(Rail / Butir cinta : ...)
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki

-->