IBX5A47BA52847EF Saudaraku...! Bersabarlah Mengikuti kebenaran | Ustadz Hafzan Elhadi, Lc

Saudaraku...! Bersabarlah Mengikuti kebenaran | Ustadz Hafzan Elhadi, Lc

Bersabarlah Mengikuti kebenaran
Saudaraku...!

Bersabarlah.. sesungguhnya 1 dibanding 72 itu sangaaaat sedikit...!

Berdoa lah kepada Allah, dan mari selalu berusaha agar kita selalu mengikuti kebenaran walaupun dg jumlah yang sedikit.

Rasulullah sholallahu 'alaihi wasallam bersabda:

"Islam itu awalnya asing, dan akan kembali menjadi Asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasing" (HR. Muslim : 208).

وَإِنَّ هَذِهِ الْمِلَّةَ سَتَفْتَرِقُ عَلَى ثَلَاثٍ وَسَبْعِينَ ثِنْتَانِ وَسَبْعُونَ فِي النَّارِ وَوَاحِدَةٌ فِي الْجَنَّةِ وَهِيَ الْجَمَاعَةُ.
...dan umatku akan berpecah menjadi tujuh puluh tiga golongan; tujuh puluh dua golongan masuk neraka dan satu golongan masuk surga, yaitu Al Jama'ah." (HR. Abu Daud : 3981)

قال ابن مسعود رضي الله عنه: "الجماعة ما وافق الحق؛ ولو كنت وحدك" (رواه اللالكائي في شرح أصول اعتقاد أهل السنة والجماعة:1/122- رقم160، وصحح سنده الشيخ الألباني كما في تعليقه على مشكاة المصابيح: 1/61، ورواه الترمذي في سننه:4/467).
Ibnu Mas'ud Radhiyallahu anhu berkata : Al Jama'ah itu adalah apa yang sesuai dengan kebenaran (Al Qur'an dan Sunnah) walaupun engkau sendirian. Bersabarlah, dunia ini tidak lama, biarlah menjadi asing dan dikucilkan saat di dunia, daripada menyesal kelak di akhirat. "Betapa banyak jumlah yang sedikit dapat mengalahkan jumlah yang banyak, dengan Izin Allah" (QS: Al baqarah : 249)

Ayo Hadiri kajian-kajian kitab secara Rutin, Bawa Hati, buku, catatan dan Pulpen, dengarkan dan catat sampai kitabnya selesai dan tuntas dibahas.

Ustadz Hafzan Elhadi, Lc. M.Kom
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki