Semoga yang Ikut2an acara Haul di Kalsel dapat hidayah

kuburan syirik

Lagi, KESESATAN SUFI

Semoga yang Ikut2an acara Haul di Kalsel kemarin dapat hidayah.

Fitnah kubur telah menyesatkan banyak manusia sejak dari zaman dahulu sampai zaman sekarang. Setan membuat indah & baik dimata mereka perbuatan meng'agungkan kuburan & beribadah disisinya

Padahal Nabi ﷺ telah bersabda,

“Ketahuilah! Janganlah kalian menjadikan kuburan sebagai tempat ibadah, karena sesungguhnya aku melarang kalian dari hal itu!” (HR. Muslim).

Ketahuilah, bahwasanya orang yg melakukan ini adalah manusia yg paling jelek di mata Islam

Dari Ibnu Mas’ud radhiallahu ‘anhu, Rasulullah ﷺ bersabda,

“Sesungguhnya di antara golongan manusia yang paling jelek adalah orang-orang yang mendapati kiamat sedangkan mereka dalam keadaan hidup DAN ORANG-ORANG YANG MENJADIKAN KUBUR SEBAGAI TEMPAT BERIBADAH.” (HR. Ahmad)

Dari Jundab, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah ﷺ bersabda :

"Ketahuilah, sesungguhnya orang-orang sebelum kamu dahulu telah menjadikan kubur-kubur Nabi-Nabi mereka dan ORANG-ORANG SHOLEH mereka sebagai tempat ibadah. Ingatlah, maka janganlah kamu menjadikan kubur-kubur sebagai tempat ibadah, sesungguhnya aku melarang kamu dari perbuatan itu!” (HR. Muslim)

Perbuatan ini bisa mendatangkan laknat dan murka Allah, sebagaimana yang telah menimpa kaum Yahudi dan Nasrani karena mereka melakukan hal ini

Dari ‘Aisyah Radhiyallahu ‘anha, bahwa ia pernah berkata: Tatkala Rasulullah ﷺ hendak diambil nyawanya, beliau ﷺ pun segera menutupkan kain di atas mukanya, lalu beliau ﷺ buka lagi kain itu tatkala terasa menyesakkan napas. Ketika dalam keadaan demikian, beliau ﷺ bersabda,

“Semoga laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang Yahudi dan Nasrani, mereka menjadikan kuburan nabi-nabi mereka sebagai tempat ibadah”. (HR. Bukhari & Muslim)


sumber facebook Koalisi Umat Islam
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: