Liga Muslim Dunia salurkan 500.000 paket sembako ramadhan di 28 negara

Liga Muslim Dunia salurkan 500.000 paket sembako

Rabithah ‘Alam Al-Islami atau yang dikenal dengan nama “Muslim World League” telah menyalurkan lebih dari 500.000 paket sembako Ramadhan di 28 negara. Paket itu akan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan di negara-negara tersebut.

“Program ini merupakan peran kemanusiaan untuk mendukung orang-orang yang membutuhkan di mana pun di dunia. Setiap paket sembako terdiri dari bahan makanan seperti : gula, teh, minyak nabati, beras dan lainnya,” kata pernyataan MWL, seperti dilansir dari Saudi Gazette, Kamis, (23/5/2019).

Distribusi dilakukan oleh International Islamic Relief Organization (IIRO) yang berbasis di Jeddah, Arab Saudi. IIRO telah mengirimkan utusan khusus ke negara-negara tersebut untuk menyalurkan paket tersebtu.

Menurut laporan MWL, paket sembako telah didistribusikan di Mesir, Afrika Selatan, Yordania, Afghanistan, Bangladesh, Chad, Komoro, Sri Lanka, Lebanon, Djibouti, Sudan, Uganda, Togo, Malawi, Senegal, Mauritania, Tunisia, Tunisia, Bosnia, Somalia, Yaman dan lainnya.

Rabithah Al-‘alam Al-Islami atau yang dikenal dengan nama Liga Muslim Dunia (bahasa Inggris: Muslim World League) adalah salah satu organisasi Islam terbesar di dunia. Organisasi ini didirikan di Mekkah tahun 1962. Lembaga ini bergerak di bidang penyebaran Islam, bidang pendidikan, sosial keagamaan, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Gazette | Redaktur : Hermanto Deli
artikel moslemtoday.com
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: