TERIMA KASIH TANTE NINJA

WAKTU ke pasar tadi, ada anak kecil lagi nangis pas banget di depan ana, terus ana denger bundanya bilang gini sambil ngebentak si anak, “Udah diem dong, tuh tuh ada ninja tuh ntar di culik ninja lho…” Sambil berkata seperti itu, si bunda menunjuk kepada ana -yang bercadar.
3 akhwat bercadar

Ana hampiri anak tersebut, ana tanya dengan lembut, “Kenapa nangis, Cantik?”

Anak itu ternyata gak takut, dan bilang: “Aku mau beli balon…”

Lalu ana gendong anak tersebut ke tukang balon. “Pilih Nak, mau balon yang mana?”

Lalu anak tersebut mengambil balon, dan bilang “Makasih, Tante Ninja…”

“Sama-sama, Cantik… Jangan nangis lagi yaa…”

Dan si bunda pun melongo…

“Ninjanya gak jahat kok ma, aku dibeliin balon nih…” ujar si anak pada bunda.

Apapun anggapan orang, patahkan saja dengan akhlaq yang baik.

Dikisahkan oleh Sdri. Ummu Faqihah di status FB beliau.
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

TERIMA KASIH TANTE NINJA

-->