Meraih Surga Di Dunia Dan Di Akhirat

Manusia diberikan hidup di dunia agar bahagia. Allah pernah memasukkan Adam ke Surga untuk merasakan sjenak kebahagiaan yang ada di dalamnya, sebelum beliau dan keturunannya diturunkan ke bumi untuk berjuang.

Meraih Surga Di Dunia Dan Di Akhirat Ya, untuk berjuang. Bukan pergi dari Surga untuk selama-lamanya, tetapi untuk selalu merindukannya, seperti rindunya burung untuk kembali ke sarangnya.

Bahagia karena mendapatkan Surga sebagai balasan di akhirat, setara dengan bahagia karena mendapatkan hidayah sebagai anugerah di dunia. Ia berjalan sealur dan tidak dapat dipisahkan.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah berkata, “Seseorang tidak akan masuk Surga di akhirat nanti, sebelum merasakan Surga dunia.”

(Buku Untukmu yang Berjiwa Hanif, Ustadz Armen Halim Naro, hal 147)

Oleh : Herbal Sunnah
WA : 089695566855 ketik [Gabung HS36 Nama ]

Share yuk mudah2an menjadi pembuka pintu kebaikan bagi sodara anda dan pahala yang semisal bagi anda yang telah menunjukkan kebaikan 
dibutuhkan donasi perpanjang sewa domain, salurkan ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama Atri Yuanda. konfirmasi via whatsapp ke 085362377198. semoga menjadi amal jariah

1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu

Meraih Surga Di Dunia Dan Di Akhirat

-->