Donasi Live On Air Tabligh Akbar dakwah sunnah di kota kudus dan sekitarnya

Bismillah.. "Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir ada seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui. (Surah Al-Baqarah:261)
Donasi Live On Air Tabligh Akbar dakwah sunnah di kota kudus dan sekitarnya

Alhamdulillah..
Herbal Sunnah Bekerjasama dengan Yayasan Risalah Islam Menggalang Donasi Tabligh Akbar.

Berkat rahmat dan karunia Allah Ta'ala semata Dakwah Sunnah semakin berkembang di kota Kudus dan sekitarnya di bawah naungan Yayasan Risalah Islam.

Untuk mendukung perkembangan Dakwah Sunnah agar semakin dikenal masyarakat Kudus dan sekitarnya maka Yayasan Risalah Islam sampai akhir tahun ini akan mengadakan 2 kali live on air Kajian Tabligh Akbar bekerjasama dengan Radio Salatiga yg menjangkau Pantura, terkhusus daerah Kudus dan sekitarnya. Kajian Tabligh Akbar akan di laksanakan di bulan Oktober dan Desember 2016

Harapan Kami selaku Yayasan Risalah Islam  dg di Live on air Kajian Tabligh Akbar tersebut dapat menjangkau masyarakat Kudus berbondong-bondong untuk datang dan menghadirinya.

Adapun masyarakat yg berhalangan, dapat menjangkau kegiatan Kajian Tabligh Akbar tersebut dengan mendengarkan melalui Radio masing-masing

Alhamdulillah terbukti setelah Yayasan Risalah Islam mengadakan live on Air Kajian Sunnah Kudus Agustus 2016 bekerjasama dg Radio Salatiga, banyak dari warga Kudus dan sekitarnya menghadiri Kajian Sunnah dan Jumlah Jama'ah baru bertambah secara signifikan Untuk melaksanakan kedua  kegiatan Live on Air kajian Tabligh Akbar tersebut, yayasan membutuhkan dana kurang-lebih sebesar Rp.19.000.000,- (sembilan belas juta rupiah). Oleh sebab itu, kami mengajak antum berpartisipasi dalam kegiatan ini salah satunya dengan menjadi donatur. 

Donasi bisa antum pilih (Rp.200rb/300rb/500rb/sesuai kemampuan), dan dapat disalurkan ke:

Bank Syariah Mandiri, cab.Kudus no rek: 7080723177 a/n Yayasan Risalah Islam (Kode ATM Bersama:451)

format konfirmasi nama*jumlah transfer*TablighAkbar
contoh: AkhmadDanardi*900rb*TabligahAkbar

kirim konfirmasi ke WA/SMS: 089628222285

jika tidak konfirmasi akan dimasukkan ke donasi umum Yayasan Risalah Islam
Laporan Donasi harian:  http://bit.ly/2dtPhv6

Ttd, Akhmad Danardi, ST. 08974322234
Ketua Yayasan Risalah Islam

Jika tidak mampu membantu dana, antum bisa menyebarkan pesan ini, semoga tetap akan menjadi jariyah yg terus mengalir pahalanya.

Tidak ada komentar: