anda muslim ? Realisasi Tauhid (Tidak Hanya Dilisan)

Syaikh Al-'Allamah Muhammad Aman Al-Jami berkata:

الإكثار من قراءة التوحيد وتمكين العقيدة من قلوب شبابنا أمر مطلوب لأننا نعيش في زمن الأهواء زمن الفتن زمن البلاء يقول النبي عليه الصلاة والسلام: (ما من عام إلا والذي بعده شر منه)
"Memperbanyak bacaan di seputar tauhid dan pengokohan aqidah dalam diri-diri para pemuda adalah perkara yang dituntut dalam beragama. Karena saat ini kita hidup di masa mendominasinya hawa nafsu, fitnah dan petaka. Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Tidaklah datang suatu masa kecuali masa berikutnya lebih buruk dari masa sebelumnya." (Manhaj Ahlissunnah wal Jama'ah fid Da'wah Ilallah)
anda muslim ? Realisasi Tauhid (Tidak Hanya Dilisan)

Syaikh Al-'Allamah Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i berkata:
فإذا كنت قوي العقيده، الجنّي والشيطان سيخافا منك وإذا كنت مزعزع العقيده ربما تخاف من ظلّك
“Jika engkau punya aqidah yang kuat maka jin dan syaithan akan takut darimu. Tetapi jika aqidahmu guncang, boleh jadi engkau takut dengan bayanganmu sendiri!” (Qam’ul Mu’anid, hal. 48)

Aqidah yang benar akan melahirkan pengagungan terhadap Al-Qur'an dan Sunnah Rasul-Nya shallallahu 'alaihi wasallam. Aqidah yang benar juga akan menumbuhkan kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya melebihi kecintaannya kepada dirinya, keluarganya, bahkan seluruh manusia. Maka tauhid dan aqidah jangan hanya pandai diucap secara lisan tetapi keduanya harus diikuti dengan amal perbuatan.

Al-Ustâdz Fikri Abul Hasan
Telegram Channel Join: @manhajulhaq
Sumber: manhajul-haq ]
1 orang mendapat hidayah lebih baik dari pada dunia dan isinya, yuk share
kunjungan anda kembali = penyemangat untuk update artikel selalu
broadcast whatsapp dakwahpost

anda muslim ? Realisasi Tauhid (Tidak Hanya Dilisan)
-->