Surga Yang Disegerakan "Maukah anda sobat ?"

📢Berkata Syeikh Abdul Aziz bin Baz-rahimahullah- :

" انظر إلى من حولك يمينا وشمالا، وأمام وخلف، تجد أكثر الناس قد أعرضوا عن هذا العلم، وشغلوا بما هو أدنى، شغلوا بطلب الدنيا والإقبال عليها حتى أخذت قلوبهم، وشغلتهم عن كل شيء، .. 

فاحمد الله أن جعلك سالما من هؤلاء، لم تكن مع الذين شغلوا بالدنيا عن الآخرة، احمد الله على سلامتك من هذه الأشياء، فيا لها من نعمة عظمى، ويا لها من منحة جسيمة من ربك -عز وجل- أن من عليك وهداك، ويسر لك طلب العلم النافع الشرعي، تسمع كل يوم: قال الله، قال رسوله، .. هذه جنة معجلة يا إخواني لمن عقل

"مجموع رسائله" ص٣٣٦
ط دار التوحيد للنشر.

Lihatlah orang di sekitarmu, layangkan pandanganmu ke kiri dan kanan, menolehlah ke belakang dan ke depan, niscaya engkau dapati kebanyakan mereka berpaling dari ilmu, dan mereka disibukkan dengan segala hal yang hina.
kajian ustadz firanda

💢Dunia telah melalaikan dan merenggut hati mereka, dan membuat mereka lupa

Maka bersyukurlah kepada Allah yang telah menyelamatkanmu dari mereka, dan tidak menjadikanmu dari golongan orang-orang yang tenggelam dengan dunianya dan meninggalkan akhirat.

🔹Bergembiralah dengan nikmat Allah yang telah menyelamatkanmu, sungguh ia adalah nikmat yang besar & karunia yang agung dari Rabbmu yang Maha Perkasa lagi Maha Mulia, yang telah menggiringmu dan memudahkanmu untuk menimba ilmu syar'i.

📌Setiap hari engkau terbiasa mendengar perkataan Allah & sabda RasulNya, inilah sebenarnya surga yang disegerakan wahai saudaraku bagi orang yang berfikir

📝Dinukil dari Syekh Waliid Saifun Nasr
Disadur dari Kitab beliau Majmu' Rasaaili📚
Oleh: Ustadz: Abu Fairuz Ahmad Ridwan, MA..حفظه الله تعالى

Tidak ada komentar: