Alhamdulillah, Artis Marcella Simon Juga Masuk Islam

Artis Marcella Simon Juga Masuk Islam

Menakjubkan! Di saat Islam di Indonesia sedang tersudut karena dituding sebagai agama radikal, intoleran dan agama teroris, yang memeluk agama rahmatan lil alamin ini justru bertambah.

Setelah kakak kandung Ustadz Felix Siauw, Freddy Siauw, artis Marcella Simon juga mengucap syahadat untuk menjadi seorang Muslimah.

Kabar tentang masuknya Marcella ke dalam Islam, dikabarkan sendiri oleh sang artis melalui akun Instagram-nya; marcella simon.

Dalam statusnya di akun itu, Marcella tidak menjelaskan siapa yang membimbing dia membaca syahadat, namun dia memposting foto dimana dirinya dengan ditemani rekannya yang juga selebritis, seperti Roger Danuarta, Dhini Aminarti, Teuku Wisnu, Dude Herlino dan Dimas Seto, nemenui Ustadz Adi Hidayat dan Ustad Felix Siauw.

Tak hanya itu, Marcella juga memposting video dimana dirinya telah berhijab dan menunjukkan hadiah-hadiah yang diterima setelah menjadi Muslimah. Di antaranya mukena.

"Aku yang dibantuin, aku yang dikasih hadiah, lho," katanya dengan senang.

Sejak video itu diposting, Sabtu (7/9/2019), hingga Minggu (8/9/2019) sore ini telah ditonton 316.011 warganet dan dikomentari 633 orang, termasuk oleh artis Natalie Sarah.

"Assalamualaikum... Sayangkuuuh masya Allah, tabarakallah, semoga istiqomah ya beb, siap jadi temen curhat... Hehehe pelukl kiss," katanya.

sumber: dekannews.com

Tidak ada komentar: