khusus para suami, baca nih tips kuat main banyak ronde

Hubungan seksu4l bisa dibilang menjadi bumbu penting dalam kehidupan berumah tangga. Sebabnya, hubungan s3ks ini tak hanya bisa memuaskan n4fsu saja namun juga bisa membuat hubungan suami dan istri semakin int1m dan mesra. Dan hal ini tentu berdampak positif bagi pernikahan.

Karena pentingnya hubungan s3ksual, maka baik pria maupun wanita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya mengesankan. Sayangnya, di tengah gaya hidup yang tidak karuan seperti saat ini, performa seksu4l seorang pria bisa menurun. Selain 3jakulas! dini, pria juga cepat merasa lelah setelah 3jakulas1 pertama. Padahal sang istri biasanya mengharapkan ronde lanjutan.
desain kamar tidur
ilustration from michiganneurology.com
Anda sendiri mengalami masalah s3ksual yang sama? Well, coba tips berikut ini untuk membuat hubungan ranjang Anda bisa berlangsung beronde-ronde.

1. Senam kegel
Tak hanya bermanfaat bagi wanita, senam kegel juga memberikan manfaat bagi kehidupan seksu4l pria. Sebab senam kegel akan membantu pria untuk mengontrol otot p3nis dan meningkatkan aliran darah di area pen1s.

2. Minum jus
Minum jus terutama jus semangka atau jus delima bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan pria di atas ranjang. Sebab kedua buah ini bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di area pen1s.

3. Jangan merokok atau minum minuman beralkohol
Penelitian telah membuktikan bahwa merokok dan minuman beralkohol bisa mengurangi kemampuan pria untuk ber3reksi dan performa di atas ranjang. Alasan mutlaknya adalah karena rokok dan alkohol mengandung bahan kimia yang bisa meracuni kesehatan darah.

4. Konsumsi makanan tinggi protein

Selain baik untuk pembentukan sel sp3rma, makanan yang tinggi protein juga mampu meningkatkan testosteron yang bisa membantu pria memperpanjang durasi kemampuan s3ksualnya.

5.Konsumsi bawang putih dan jahe
Meski membuat mulut bau, mengonsumsi bawang putih mentah serta jahe terutama di pagi hari baik untuk meningkatkan sirkulasi darah yang bermanfaat untuk mendukung kemampuan seksu4l pria.

6. Hindari melihat film p0rn0

P0rn0grafi seakan menjadi hobi pria dewasa. Meski begitu, Anda harus menguranginya sebab bisa mempengaruhi kemampuan Anda di atas tempat tidur karena kemampuan otak bisa terdistraksi.

7. Kurangi m4sturbas!

M4sturbas! juga menjadi hobi yang dilakukan oleh pria. Dan Anda sendiri memiliki hobi tersebut? Sebaiknya kurangilah demi maksimalnya kemampuan Anda di atas ranjang.

reshare from gplus najla najwa

Tidak ada komentar: